oleh

Pembinaan Bola Voli Murid SD Se Kecamatan Lebakbarang

Polres Pekalongan – Bertempat di lapangan volly SDN 1 Lebakbarang, telah dilaksanakan pembinaan olah raga khususnya bola voli anak – anak SD se Kecamatan Lebakbarang, dalam kegiatan tersebut perwakilan tim dari masing – masing SD dipertemukan untuk bertanding setelah itu diadakan evaluasi, Senin (19/2).

Kegiatan tersebut untuk tahap awal dikuti oleh kurang lebih 60 orang siswa – siswi dari 6 SD se Kecamatan Lebakbarang dimulai pukul 08.30 dan berlangsung sangat meriah.  Bapak Kadir, salah satu guru olah raga SDN Kutorembet yang mendampingi siswa – siswinya, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara berkala untuk menjaring bibit unggul dalam bidang olah raga khususnya bola voli dan juga untuk persiapan dalam rangka lomba di tingkat Kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Aiptu Priyo Dwi Atmoko, anggota Polsek Lebakbarang disamping menjalankan tugas dan kewajibanya menjaga situasi keamanan kegiatan, beliau turut serta memberi saran dan masukan kepada para siswa – siswi agar tetap semangat dan serius dalam pelaksanaanya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed