oleh

Pemberian Pembinaan Bahaya Narkoba di Ruang Sat Resnarkoba Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Kanit II Sat Resnarkoba Aiptu Budi Suyono, S.H memberikan penyuluhan di Ruang Sat Resnarkoba. Jumat (15/9/2017)

     Kanit II Sat Resnarkoba memberikan pembinaan kepada beberapa sekelompok Pemuda yang sering nongkrong di daerah Bojong Kab. Pekalongan, hal ini dilakukan karena ada masyarakat yang melaporkan seseorang mengedarkan obat – obatan jenis Dextro dan hal ini meresahkan masyarakat sekitar.

     Kanit II membawa sekelompok pemuda ini ke ruang Sat Resnarkoba Polres Pekalongan guna dilakukan pembinaan dengan maksud tujuan agar pemuda ini mendapat pengawasan dari pihak Kepolisian dan Keluarga, serta dari pihak Kepolisian memerintahkan juga agar para orang tua pemuda ini hadir di ruang Sat Resnarkoba agar mengetahui anak-anaknya berprilaku meresahkan masyarakat disekitarnya.

“kalian ini masih muda, masa depan kalian masih panjang. pihak dari kami membawa kalian ke sini guna melakukan pembinaan dan dari pihak keluarga kalian sebagai pengawasan terhadap kalian agar kalian tidak semakin terjerumus” ujar kanit II.(ike)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed