oleh

Pemberian Bantuan Sembako Sembako kepada 25 orang Janda Miskin di Tratebang Wonokerto

POLRES PEKALONGAN – Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo, S.Pd diwakili Bhabinkamtibmas Ds. Tratebang Kec. Wonokerto bersama 5 Karyawan Kospin Jasa Pusat dipimpin oleh Kepala Divisi melakukan kegiatan sosial di Ds. Tratebang, Rabu 20-12-2017 Pk.10.00 wib.

Kegiatan Sosial yang dilakukan berupa memberikan bantuan sembako kepada 25 orang Janda Miskin dengan meminjam tempat di Aula balai Ds.Teatebang dilakukan dalam rangka HUT Kospin Jasa yang ke 44.

Dikesempatan itu Brigadir Sartono,SH mewakili Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo, S.Pd dengan Simbolis menyerahkan bingkisan kepada Ibu Wastri warga Rt.04 Rw.02 serta bertitip pesan semoga bantuan bingkisan sembako dalam rangka HUT Kospin Jasa ini bisa membantu meringankan Ibu Wasti dalam mencukupi kebutuhan hidupnya beberapa hari dan Ibu Wasti dapat selalu sabar dalam menjalani hidup dengan mengutamakan menjaga biar selalu dapat sehat dan menjalankan ibadah.

Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo, S.Pd di kesempatan lain menyampaikan bahwa hidup dalam kebersamaan dan saling tolong menolong kepada yang lemah salah satu hal yang dapat menciptakan kerukunan warga masyarakat sehingga sebagaian dari penciptaan kamtibmas yang kondusif dapat dicapai.(Martikno)

Komentar

News Feed