oleh

Pemberian Bansos Berupa Paket Sembako Dari Polsek Talun Untuk Muadzin

Polres Pekalongan – Kepedulian Polri Ditengah Wabah COVID-19, Polsek  Talun Berikan Sembako Kepada Pengurus Masjid Jami’ Talun Kec Talun kab Pekalongan, Rabu (06/05).

Ditengah mewabahnya virus corona yang mewabah dan menjadi pandemi global  dan  terkait dengan Kebijakan Pemerintah tentang  physical Distancing dalam menangani wabah dan mencegah meluasnya penularan  COVID-19 atau virus corona sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat pada saat sekarang.

Sebagai upaya meringankan beban atas dampak COVID-19. Polsek Talun
memberikan bansos pada pengurus Masjid Jami Talun anatara lain sdr Ramelan, Tahrujun, Tauhid, Mulyono dan marbot masjid Jami yaikni saudara Sulaiman.

Menurut Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H, pengadaan paket-paket sembako tersebut sengaja dialokasikan dari Polsek Talun khusus untuk pengurus masjid.

“Sebagai keprihatinan kita bersama, dampak dari COVID-19 yang sudah merambah ke faktor ekonomi, kami bersama anggota menyisihkan rejeki kami untuk membantu sesama,” sambut Kapolsek.

Pembagian sembako kali ini dilakukan dengan cara mendatangi takmir masjid yang dilakukan oleh Kapolsek Talun hal ini untuk memastikan kehadiran Polri bagi takmir atau pengurus masjid yang berdampak COVID-19.

“Mudah-mudahan walau sedikit bisa meringankan beban hidup mereka dan bisa digunakan semestinya,“ pungkasnya.

Imam Masjid Jami sdr Sodikin menyampaikan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Keluarga besar Polsek Talun atas bantuan Bansos utk meringankan beban Kamis pengurus Masjid Jami yang terdampak akibat COVID-19. (3ko_tln)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed