oleh

Pembangunan Sarana dan Prasarana Dari Dana Pemerintah Diharapkan Bisa Bermanfaat Untuk Kepentingan Warga Masyarakat Banyak

Polres Pekalongan – Untuk terwujudnya keberhasilan pembangunan semua unsur yang ada diharapkan untuk ikut berperan aktif. Bripka Sartono, S.H mengecek pengerjaan proyek pembangunan di desa binaannya, Kamis (02/08/2018).

Pembangunan desa yang digalakkan oleh pemerintah diharapkan mendapatkan respon yang positif dari seluruh warga masyarakat dengan cara ikut melakukan perannya masing masing sehingga hasil pembangunan bisa dengan sebesar besarnya berhadil guna dan berdaya guna.

Dalam melaksanan kegiatan sambang desanya Bhabinkamtibmas desa Rowoyoso melakukan penhecekan tempat / lokasi kegiatan pembangunan Gedung serba guna yang menggunakan dana desa tahun 2018 tahap 1 sebesar Rp.400.000.000,-bersama Kadus 1 bapak Abdul Khamid.

Dikesempatan itu Bripka Sartono, S.H menitipkan pesan kepada bapak Abdul Khamid agar pembangunan yang menggunakan dana bantuan dari pemerintah benar benar hadilnya bida maksimal untuk kepentingan warga masyarakat.

“Dengan terbangunnya gedung serbaguna dari dana pembangunan desa diharapkan bisa sangat bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat desa Rowoyoso,” harap Bripka Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed