oleh

Pembangun Jembatan Selesai Warga Tasyakuran

Polres Pekalongan – Pembangun jembatan penghubung pedukuhan di desa Kutorejo Kec. Kajen yang terletak di dukuh Kramean telah selesai dibangun dengan biaya dana desa tahap III tahun 2019 dan sudah dapat dipergunakan oleh warga desa Kutorejo khususnya, dan pembangunan tersebut berjalan lancar dan selamat, ungkap Kepala Dusun Kramean Bpk. Kustanto. Kamis (16/01/2020)

Dengan telah dibangunnya jembatan yang berada di dukuh Kramean dengan aman dan selamat, Bpk. Kustanto selaku Kepala Dusun Kramean mengadakan tasyakuran bersama warga dan juga mengundang Aipda Alviyanto selaku Bhabinkamtibmas atas telah dibangunnya jembatan terebut.

Pada kesempatan tersebut Bpk. Kustanto, “kepada pemerintah dan pemerintah desa yang telah membangun jembatan di dukuh Kramean ini sehingga jalan dan  jembatan sudah bagus, dan saya berpesan dan nengajak kepada warga dukuh Kramean untuk memelihara jembatan ini karena mengeluarkan biaya yang tidak sedikit,” ujar Kadus Kramean.

Aipda Alviyanto SH sebagai Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut sedikit memberikan himbauan kamtibmas diantaranya, “warga untuk tetap melaksanakan siskamling, menghadapi musim hujan ini warga untuk siaga bencana seperti banjir, tanah longsor, pohon tumbang dan petir, dan diharapkan warga untuk tidak bepergian ketika hujan turun untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” tambah Aipda Alviyanto. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed