oleh

Pembagian BLT Di Desa Lumeneng, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Paninggaran Amankan Kegiatan

Polres Pekalongan – Kekompakan Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, S.H dan Babinsa Koramil Paninggaran Sertu Soleh patut diacungi jempol, hampir dalam segala hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa mereka selalu berkoordinasi dan bekerja sama.

Seperti di contohkan pada kegiatan kali ini, yaitu pada saat pelaksanaan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bulan ke II tahun 2020 di Balai Desa Lumeneng Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Andika bersama-sama dengan Babinsa Sertu Soleh melaksanakan pengamanan di balai desa tersebut, Sabtu (04/07/2020).

Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bulan ke ll tahun 2020, warga Desa Lumeneng Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang menerima bantuan tersebut sejumlah 228 KK dengan jumlah uang sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) penerima per KK.

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, SH dan Babinsa Koramil Paninggaran Sertu Soleh dalam pelaksanaan pengaman tersebut juga menyampaikan protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yaitu dengan memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak fisik serta sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun memakai air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer bila menyentuh sesuatu yang dapat menularkan COVID-19. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed