oleh

Pembagian BLT DD Tahap II Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Monitoring Jalannya Acara

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Bripka Arisdyanto melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD), yang berlangsung sampai dengan selesai di aula kantor balai desa Kalijambe, sebagai langkah antisipasi mencegah terjadinya gangguan kerawanan kamtibmas yang bisa menghambat jalannya acara, Jumat (26/06/2020) pagi.

Adapun dalam kegiatan pembagian BLT DD tahap II Desa Kalijambe, bantuan yang di bagikan kepada warga masyarakat oleh aparatur pemerintahan desa Kalijambe yaitu Kades bersama Perangkat Desa berjumlah sebanyak 140 KK dan nominal uang tunai yang diterima kepada warga masyarakat penerima sebesar Rp. 600.000 per KK.

Untuk pembagian BLT DD yang berlangsung kali ini di wilayah Hukum Polsek Sragi, merupakan penyaluran bantuan periode tahap II, yang diperuntukan kepada warga masyarakat kurang mampu khususnya warga masyarakat di desa binaan desa Kalijambe akibat terdampak adanya pandemi virus Corona (COVID-19) yang masih saja terus berlangsung.

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Bripka Arisdyanto, selain melakukan monitoring dan pengamanan jalannya acara juga menyempatkan diri untuk memberikan beberapa poin himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir utamanya untuk tetap mematuhi segala macam protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19). (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed