oleh

Pemasangan Spanduk Hut Bhayangkara Ke-73 Di Halaman Depan Koramil Sragi

-Plsek Sragi-123 views

Polres Pekalongan – Untuk mempererat jalinan sinergitas antara TNI-Polri dalam hal ini Koramil Sragi dan Polsek Sragi, maka Koramil Sragi memasang spanduk sebagai ucapan Hut Bhayangkara ke 73 di halaman depan kantor Koramil Sragi, Rabu (26/06/2019) siang.

Kapten Sunarto selaku Danramil Sragi mengutarakan pemasangan spanduk ini sebagai wujud mempererat jalinan sinergitas antara TNI dengan Polri, dalam rangka pelaksanaan tugas dilapangan memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat di wilayah Sragi dan Siwalan agar stabilitas kamtibmas bisa terjaga dengan baik.

Mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara” baik Danramil Sragi Kapten Sunarto maupun Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H berharap kepada semua anggotanya bisa menjaga jalinan sinergitas yang telah ada, sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan bisa dilaksanakan secara optimal melalui kerjasama sinergitas.

Melalui sinergitas TNI-Polri pula segala macam tugas dilapangan bisa dilaksanakan secara optimal yang bermuara kepada situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, warga masyarakat merasa terlindungi aman nyaman dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Semoga melalui sinergitas yang telah ada antara Koramil Sragi dan Polsek Sragi bisa menciptakan situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed