oleh

Pemasangan Spanduk Di Tempat Strategis Sebagai Upaya Mensukseskan Pemilu Tahun 2019

-Plsek Sragi-153 views

Polres Pekalongan –  Seperti yang telah di sampaikan oleh Kapolsek Sragi Akp. Sumantri, S.H. kepada seluruh anggota polsek agar dalam setiap kesempatan kegiatan di tengah – tengah masyarakat bisa memberikan himbauan kepada warga masyarakat sragi dan siwalan untuk ikut serta mensukseskan gelaran pesta demokrasi pemilu serentak tahun 2019, Sabtu (06/04/2019).

Maksud dan tujuan dari pemasangan spanduk himbauan ditempat strategis di pertigaan pujasera sragi yaitu bertujuan agar warga masyarakat sragi dan sekitarnya bisa peduli terhadap gelaran pemilu serentak tahun 2019 yang tinggal menghitung hari.

Adapun maksud dari pemasangan spanduk ditempat strategis adalah warga masyarakat sragi dan sekitarnya bisa datang ke tps untuk menggunakan hak pilihnya, karena pemilu dinilai sukses apabila di tiap – tiap tps angka kehadiran pemilih yang datang menggunakan hak pilihnya bisa hadir secara maksimal.

Demi mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 kali ini Polsek Sragi dalam berbagai kesempatan sudah berusaha secara maksimal memberikan himbauan – himbauan kamtibmas yang bersifat ajakan kepada warga masyarakat untuk ikut berperan serta mensukseskan gelaran pesta demokrasi pemilu bisa berjalan secara maksimal aman, damai dan kondusif.

Mengenai kesiap siagaan menyambut pemilu serentak tahun 2019 yang tinggal menghitung hari jajaran Polri sendiri telah bersinergi dengan TNI, menyatakan telah siap menjamin keamanan warga masyarakat yang hadir di tps agar semua tahapan kegiatan pemungutan suara bisa berjalan dengan aman dan lancar. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed