oleh

PEMASANGAN MMT KESIAPAN KORAMIL DAN POLSEK WIRADESA AMANKAN PEMILU 2019

Polres Pekalongan – Polsek Wiradesa memasang MMT kesiapan TNI – Polri di lingkungan Polsek Wirdesa. Sabtu (30/03/19)

Pelaksanaan Pileg dan Pilpres tinggal hitungan hari dan semua pihak baik pelaksana pemilu maupun pihak keamanan terus mempersiapkan diri agar pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini bisa berjalan aman dan konduaif tanpa ekses negatif.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd.dan Danramil Wiradesa Kapten Waryadi SH menyampaikan komitmen untuk mengamankan situasi dan kondisi keamanan kamtibmas diwilayah Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto. Selain persiapan dari intern Polri yang telah disiapkan dengan baik untuk pengamanan Pemilu 2019, kami juga memasang MMT sebagai salah satu bukti kami dari Polri dan TNI akan mendukung suksesnya Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto .

Polsek Wiradesa dan Koramil Wiradesa akan mengawal logistik Pemilu di TPS dan keseluruh wilayah Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto.

Kita semua aparat keamanan dan intansi pemerintah serta elemen masyarakat akan berusaha mengamankan jalannya Pemilu 2019 aman, damai dan lancar harus berjalan sesuai harapan kita dan terpilih pemimpin NKRI yang baik dan amanah yang akan memajukan NKRI menjadi negara maju dan kuat serta masyarakat yang sejahtera.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed