oleh

Pemasangan Benner Pos Gabungan TNI Dan Polri Pemilu 2019

 

Polres Pekalongan – Demi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berjalannya Pemilu 2019 ini TNI dan Polri mendirikan pos bersama  antisipasi menanggulangi gangguan gangguan kamtibmas selama Pemilu 2019 berlangsung, Senin (15/4/2019)

Di Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto yang dijadikan Pos Gabungan TNI dan Polri yang nantinya akan ada personil yang ditunjuk untuk melaksanakan tugas tersebut ujar AKP Yorisa Prabowo SPd menambahkan .

Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan  selaku penanggung jawab Wilayah hukum Polsek Wiradesa dan Wonokerto menambahkan untuk personil yang bertugas dipos Gabungan ntinya akan langsung membackup kalau dilapangan ada kejadian dan mereka akan melaksanakan patroli bersama TNI dan Polri menggunakan kbm kijang patroli Polsek Wiradesa.

Dijam jam rawan sebelum hari coblosan dan pada hari coblosan personil yang terlibat pos Gabungan TNI dan Polri akan mobeling ke semua TPS di wilayah Wiradesa maupun Wonokerto demikian imbuh AKP Yorisa Prabowo SPd menambahkan. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

News Feed