Beranda SATWIL Polsek Kesesi PEMAKAMAN JENAZAH YANG DITEMUKAN DI AREA PERSAWAHAN

PEMAKAMAN JENAZAH YANG DITEMUKAN DI AREA PERSAWAHAN

41
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Pemakaman jenazah yang di temukan di area persawahan desa watupayung pada hari senin tanggal 25 september 2017 di makamkan TPU watupayung. rabu (27-09-2017)

pada hari senin warga menemukan sesosok mayat laki-laki di area persawahan di dekat jalan raya,setelah itu melaporkan kepada kepaladesa setempat dan kepaladesa menghubungi polsek kesesi, polsek kesesi beserta piket reskrim polres pekalongan langsung menuju ke TKP, setelah di lakukan olah TKP di ketahui korban bernama . A HENDRY KUSDIYANTO Bin SUWARTO, Jakarta 09 Maret 1975, Swasta, Jl. Kalimaya Rt 02 Rw 12 Kec. Kemayoran Kab. Jakarta pusat.

Dari keterangan pihak RSUD Kajen yang telah berkordinasi dengan pihak Polres Pekalongan, Bahwa dari pihak kepolisian sudah berkordinasi dengan kepolisian Jakarta Pusat, Berkaitan mencari tahu alamat yang tertera di identitas Jenazah, Adapun hasil alamat rumah tersebut rumahnya sudah di jual ke orang lain dan dari keterangan pihak pembeli rumah juga tidak lagi mengetahui sanak saudara jenazah.

Melihat dan menimbang dari Kronologis An. A HENDRY KUSDIYANTO dalam meninggal tidak diketemukan unsur penganiayaan, Supaya jenazah tidak terlalu lama di ruang jenazah, Sealanjutnya pihak kepolisian dan RSUD berkordinasi dengan kepala Desa Watupayung untuk di makamkan di TPU Ds. Watupayung Kec. Kesesi Kab. Pekalongan.(heru)

Editor : HUMAS POLRES PEKALONGAN

BERBAGI