oleh

Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Baitul Makmur oleh Kapolres Pekalongan

-Giat Ops-40 views

Polres Pekalongan – Upaya Kepolisian Resor Pekalongan melakukan renovasi Masjid Baitul Makmur dimulai dengan peletakan batu pertama.

Pagi tadi, usai pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj, Kepala Kepolisian Resor Pekalongan  melaksanakan peletakan batu pertama renovasi masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan, Kamis (11/04).

Peletakan batu pertama ini diawali dengan bacaan Basmallah dan dilaksanakan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dengan disaksikan oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H, para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Pekalongan, Kapolsek jajaran,  anggota Polres serta anggota Bhayangkari Cabang Polres Pekalongan.

AKBP Wawan menyampaikan peletakan batu pertama ini merupakan tonggak pelaksanaan renovasi masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan.

Kapolres berharap dengan adanya renovasi masjid ini, semakin banyak anggota yang akan melaksanakan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

“Terima kasih kepda semua pihak yang telah membantu kelancaran dalam proses pembangunannya nantinya,” tutup AKBP Wawan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed