oleh

Pelayanan Prima Unit Lantas Polsek Sragi

Polres Pekalongan –  Dibawah guyuran gerimis rintik-rintik dua anggota unit lantas polsek sragi tetap memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat dengan melaksanakan PH pagi di perlintasan rel KA yang berada di kelurahan Sragi, Rabu (13/03/2019).

Brigadir Angesti dan Brigadir Hendy yang merupakan anggota unit lantas polsek sragi secara rutin terploting melaksanakan PH pagi di perlintasan rel KA yang berada di kelurahan sragi merupakan salah satu titik kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di wilayah polsek Sragi.

Pada pagi hari saat siswa-siswi berangkat ke sekolah secara bersamaan juga dengan warga masyarakat yang akan berangkat kerja sehingga terjadi kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas di perlintasan rel KA di kelurahan Sragi. Oleh karena itu dengan diplotingnya dua anggota unit Lantas Polsek Sragi diharapkan mampu untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas yang terjadi selama ini.

Disampaikan oleh Brigadir Hendy kepada warga masyarakat sragi dan sekitarnya yang melintas dimohon untuk kerja sama yang baik antara petugas dan warga masyarakat patuhilah rambu-rambu lalu lintas yang ada perhatikan petunjuk dan arahan dari petugas yang berjaga serta lengkapilah kelengkapan diri saat mengendarai kendaraan bermotor.

Pelayanan prima unit lantas Polsek Sragi yang telah berjalan selama ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat karena sangat membantu kelancaran arus lalu lintas sehingga dapat terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Sragi. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed