oleh

Pelayanan Prima Personil Lantas Polsek Sragi Polres Pekalongan Melaksanakan PH Pagi

-Giat Ops-20 views

Polres Pekalongan – Program Pelayanan Prima Kepolisian dengan police hazard (PH) dilakukan personil polsek Sragi dalam upaya untuk melancarkan arus lalu lintas (lalin).

Kegiatan pengaturan arus lau lintas melalui PH Pagi, dilaksanakan oleh personil lalu lintas Polsek Sragi yang merupakan bagian dari Polres Pekalongan Aipda Tarpi’i di jalan pantura depan SD N 01 Rembun, Kamis (21/03) pukul 06.30 wib.

Pelaksanaan ph pagi sebagaimana fungsinya disamping itu juga sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Mengurai kemacetan pada jam-jam rawan saat masyarakat sebagian besar memulai aktifitasnya, hampir setiap hari pemandangan tersebut terlihat di titik tersebut terutama antara pkl 06.30 sd 08.00 wib, toh demikian sebagai petugas Kepolisian merasa terpanggil dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Tarpi’i.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bahwa dalam pelaksanaan PH, personil telah terploting di setiap sudut jalan wilayah Sragi dan Siwalan setiap pagi. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed