oleh

Pelayanan Polsek Karanganyar Pagi Hari

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karanganyar Bripka Roni melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di simpang tiga Kulu, Kamis (31/01/2019).

Salah satu program Kapolri “Promoter” yaitu penguatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk mengimplementasikan program tersebut salah satunya dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan dan pengayoman dalam melayani masyarakat berangkat melakukan aktifitas pagi yaitu pengaturan lalu lintas pagi.

Kapolsek Karanganyar AKP A. Taukhid, S.H selaku perwira pengendali wilayah mengatakan penempatan anggota pagi hari di titik – titik persimpangan seperti di pertigaan Kulu untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengingat saat pagi hari seringkali orang dengan tergesa – gesa ingin cepat sampai sehingga mengabaikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi ketentuan dan aturan berkendara seperti memakai helm dan kelaikan kendaraan (standar perlengkapan kendaraan) sehingga dapat tercipta Kajen yang tertib dan aman. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed