oleh

Pelayanan PH Pagi Unit Lantas Polsek Sragi

Polres Pekalongan – Dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas serta mencegah terjadinya laka lantas, maka Banit Lantas Polsek Sragi Aipda Tarpi’i melaksanakan pelayanan PH pagi pengaturan arus lalu lintas di depan SD Negri 01 Rembun Siwalan, Senin (16/09/2019) pagi.

Melalui kegiatan PH pagi pengaturan arus lalu lintas ini, selain mengantisipasi kepadatan, kemacetan dan terjadinya laka lantas juga dalam rangka memberikan rasa aman nyaman bagi siswa-siswi sekolah dasar yang berangkat ke sekolah beserta para pengguna jalan lainya sehingga terciptanya Kamselcarlantas dapat dirasakan langsung oleh pengguna jalan jalan raya di wilayah hukum Polsek Sragi.

Pelaksanaan PH pagi semacam ini sudah secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi terutama pada saat jam rawan di waktu pagi hari, “Giat PH pagi sebagai wujud pelayanan prima kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya. Sekaligus sebagai upaya meminimalisir segala macam bentuk pelanggaran lalu lintas,” ungkap Aipda Tarpi’i. (riF _ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed