oleh

Pelayanan Obyek Vital Perbankan Surya Yudha Cabang Sragi Tetap Buka Di Hari Sabtu

-Plsek Sragi-360 views

Polres Pekalongan – Antisipasi segala bentuk kerawanan kamtibmas yang menyasar ke obyek vital perbankan maka dibutuhkan pengamanan dari anggota Polri guna memberikan rasa aman kepada para nasabah maupun karyawan perbankan yang sedang beraktifitas transaksi keuangan, Sabtu (11/05/2019) pagi.

Untuk pelayanan bank Surya Yudha cabang Sragi memberikan layanan transaksi keuangan selama enam hari kerja, berbeda dengan pelayanan perbankan lainnya yang hanya memberikan layanan kepada para nasabah lima hari kerja. Oleh sebab itu sudah menjadi tugas serta tanggung jawab anggota Polsek Sragi memberikan pengamanan.

Untuk pelaksanaan tugas pengamanan obyek vital perbankan Surya Yudha cabang Sragi kali ini dilaksanakan oleh Brigadir Arisdyanto bersama Satpam bank, guna memberikan rasa aman kepada para nasabah dan para karyawan serta menjaga keamanan dilingkungan sekitar perbankan.

Untuk sementara waktu situasi masih aman terkendali, pelayanan transaksi keuangan juga berjalan dalam keadaan normal tanpa ada halangan suatu apapun, tidak lupa himbauan kamtibmas selalu diberikan kepada para nasabah guna menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed