oleh

Pelayanan Kesehatan Tahanan, Urkes Polres Pekalongan Rutin Cek Kesehatan Tahanan

-Giat Ops-69 views

Polres Pekalongan – Antisipasi adanya tahanan yang sakit, Sat Tahti bersama Urusan Kesehatan Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan rutin pengecekan kesehatan terhadap para tahanan yang sedang di tahan di rutan Polres Pekalongan, Rabu (20/03).

Kegiatan ini merupakan kegiatan berkala dan rutin yang dilaksanakan oleh Sat tahti dan Urkes Polres Pekalongan guna memastikan kesehatan dan kondisi dari para tahanan yang ada di rutan Polres Pekalongan.

Kegiatan pengecekan kesehatan rutin dilaksanakan setiap minggu oleh Sat tahti bersama Urkes Polres Pekalongan.

“Sebanyak 20 tahanan yang sekarang ditahan di rutan Polres Pekalongan satu persatu mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari tim kesehatan Polres Pekalongan,” jelas Kasat Tahti.

Kasat Tahti Ipda Wastono menjelaskan jika kondisi kesehatan dan ruangan tahanan Polres Pekalongan menjadi tanggung jawab satuannya. Memasuki musim hujan ini, Kasat Tahti menghimbau kepada para tahanan agar tetap menjaga kondisi kesehatannya masing-masing, baik dengan olah raga maupun dengan ikut pengecekan kesehatan rutin berkala.

Sementara itu, Paurkes Bag Sumda Polres Pekalongan dr. Luhur Agus Slameta menjelaskan, bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kesehatan berupa perawatan kesehatan bagi para tahanan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed