oleh

Pelantikan Kepala Desa, Sat Lantas Polres Pekalongan Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

Polres Pekalongan – Sat Lantas Polres Pekalongan akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan dalam rangka pelantikan Kepala Desa, Rabu (18/12/2019)

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Ariakta Gagah Nugraha mengatakan, arus lalu lintas yang akan menuju ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan akan dialihkan saat pelantikan Kepala Desa.

Nantinya jalan depan SMA PGRI kajen dan depan Kantor Banwaslu juga akan dilakukan penutupan sebagian, sistimnya disepanjang jalan Mandurorejo akan dilakukan buka tutup, ucapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Pekalongan menambahkan bahwa, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan dalam pengalihan arus lalu lintas ini.

Selain melakukan pengalihan arus lalu lintas, Sat lantas Polres Pekalongan dan Dinas Perhubungan juga sudah menyiapkan kantong parkir dibeberapa tempat saat pelantikan Kepala Desa.

“Untuk lokasi parkir Kepala Desa dan Camat berada di sekitar komplek Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan, sedangkan kepala Dinas berada di belakang Pendopo.Dan untuk para pendukung Kepala Desa lokasi parkir di pusatkan di alun-alun kajen,” jelas Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ariakta Gagah Nugraha. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed