oleh

Pelaksanakan PH Pagi Oleh Anggota Polsek Sragi

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Sragi melaksanakan PH Pagi di wilayah hukum Polsek Sragi yang meliputi 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Sragi dan Kecamatan Siwalan, Rabu (07/11/2018).

Kegiatan PH Pagi merupakan suatu kegiatan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada suatu lokasi rawan. Misalnya pertigaan jalan, rel kereta, sekolahan dan obyek vital diantaranya yaitu BRI.

Anggota Polsek Sragi diploting ada dibeberapa titik yang rawan terjadi gangguan kamtibmas. Seperti Bripda Risti melaksanakan PH Pagi di SMP 1 Siwalan membantu menyebrangkan anak sekolah, kemudian Bripka Tarpi’i melaksanakan PH Pagi di depan SD Rembun. SD tersebut berada di jalur pantura cepat, sehingga sangat berbahaya jika para anak SD Rembun hendak menyebrang. Sehingga Bripka Tarpi’i melaksanakan PH sekaligus membantu anak sekolah untuk menyebrang. Brigadir Angesti bersama dengan Brigadir Hendy melaksanakan di PH Pagi di rel kereta yang sering terjadi penumpukan arus lalu lintas. Aiptu Sumedi dan anggota reskrim melaksanakan PH Pagi di Pertigaan Pujasera. Dan juga tak lupa obyek vital seperti BRI juga ditempatkan personil untuk melaksanakan PH Pagi guna membantu penyebrangan terhadap masyarakat yang hendak melakukan transkasi di BRI.

Dengan adanya PH pagi sangat membantu para masyarakat memperlancar perjalanannya untuk melaksanakan aktifitas, serta membantu penyebrangan kepada para siswa yang hendak berangkat untuk menuntut ilmu. (Risti43)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed