oleh

#pekalonganmengaji : Jajaran Polsek Polres Pekalongan Amankan Jalur

POLRESPEKALONGAN – Pekalongan mengaji yang di gelar di alun – alun Kab.Pekalongan yang di selenggerakan pada Sabtu, pagi tadi 18/11/17.

dalam pengamananya melibatkan satuan Polsek – Polsek dalam pengamanan jalur perlintasan warga yang turut hadir, dalam acara tersebut.

5 (lima) anggota Polsek Wiradesa yaitu Aiptu Martikno , Bripka Andang DW , Bripka Eko Mardiyanto, SH ,  Brigadir Miftakhu rozak dan Briptu Dwi Yama PW melaksanakan  perbantuan pengamanan rangkaian kegiatan “Pekalongan Mengaji” yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Bp. DR.H.A. Muhaimin Iskandaf, M.Si dan Anggota DPR RI dari PKB Bp.H. Bisri Romli di Kab. Pekalongan.

Dari kelima anggota Polsek Wiradesa tersebut mendapatkan tempat pengamanan berbeda yaitu  iptu Martikno , Bripka Eko Mardiyanto,SH dan Brigadir Miftakhu rozak di Pos Batik Ida Sek. Bojong.

Bripka Andang DW di Pos Pertigaan Ketitang Sek. Bojong sedangkan Briptu Dwi Yama PW di Pos Ponpes At Taufiqi Polsek Wonopringgo.

Untuk anggota yang melaksanakan pengamanan di Wilkum Polsek Bojong melaksanakan Apel di halaman Mapolsek Bojong dipimpin Kapolsek Akp. I Wayan Suwandi,SH dengan diberi Arahan pelaksanaan pengamanan dan pembagian posisi pengamanan tiap anggota yang terploting.

Namun setelah ditunggu hingga sore hari Rombongan Ketua Umum PKB Bp. DR.H.A. Muhaimin Iskandar, M.Si  tidak jadi berkunjung ke Rumah Batik Ida Ds. Rejosari Kec.Bojong selanjutnya semua anggota yang terploting Pengamanan balik kanan.(martikno)

Komentar

News Feed