oleh

Pejabat Utama Polres Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Di Rumah Sakit Bhayangkara

-Giat Ops-147 views

Polres Pekalongan – Guna untuk memastikan mampu menjalani tugas dengan baik, setidaknya ada 12 anggota Polres Pekalongan yang terdiri dari Kapolres, Wakapolres, para Kabag dan Kasatfung menjalani pemeriksaan kesehatan, Kamis (28/3/2019). Adapun pemeriksaan kesehatan itu sendiri dilakukanb di Rumah sakit Bhayangkara Semarang

Paur Kesehatan Bag Sumda Polres Pekalongan Polda Jateng dr. Luhur menyatakan pemeriksaan kesehatan rutin ini, untuk mengetahui keadaan kesehatan seluruh anggota Polri khususnya di Jawa Tengah. Dan nantinya hasil pemeriksaan akan dikirimkan ke polres jajaran Polda Jateng kurang lebih satu minggu setelah pemeriksaan.

“Dari situ dapat diketahui apakah ada masalah pada kesehatan anggota atau tidak. Apabila terdeteksi suatu masalah kesehatan yang harus ditangani, maka akan kami tindak lanjuti,” kata dr. Luhur.

Pemeriksaan kesehatan rutin ini, disambut baik oleh seluruh anggota yang ditunjuk, terlihat dari antusiasme anggota untuk mengikuti seluruh rangkaian check up.

Pemeriksaan kesehatan dari Biddokes Polda Jateng yang dilaksanakan ini bisa terbilang lengkap, oleh karenanya hal ini dimanfaatkan anggota untuk mengecek kesehatan secara keseluruhan. Selama pemeriksaan berlangsung, dr. Luhur juga menekankan kepada anggota agar mulai hidup sehat dan rajin berolahraga.

“Jangan menunggu penyakit datang baru diobati, tapi mari kita mulai hidup sehat dan olahraga teratur agar tetap bugar dalam menjalankan tugas,” ajaknya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed