oleh

Pejabat POlda Jateng Kunjungi Tanah Calon Asrama Polisi

Polres Pekalongan – Sehubungan dengan telah di sertifikat tanah yang akan di bangun menjadi rumah dinas Polisi yang terletak di desa Kalilembu Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, sejumlah pejabat yang berwenang mengecek keberadaan dan letak tanah tersebut, Rabu (5/02/2020).

Kunjungan yang memakan waktu 1 jam tersebut melihat sekitaran batas tanah dan kelayakan sertifikat agar dikemudian hari tidak ada permasalahan yang menyangkut keberadaan tanah dan rumah dinas yang akan di bangun tersebut.

Kunjungan dari Polda Jateng tersebut di Pimpin oleh Akp kholid mawardi dengan jabatan Parik Log Irbit Bin Itwasda Polda Jateng Tri Winarsih selaku Paur Subagkonbangta Rolog Polda Jateng diterima langsung oleh Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H, AKP Aries Tri Hartanto, S.H (Kapolsek Doro) selaku pejabat pembuat Komitmen Polres Pekalongan dan Iptu Mustadi Kasubag Sarpras Polres Pekalongan.

Iptu Bambang sangat berharap bahwa pembangunan rumah dinas Polri tersebut bisa di percepat sehingga bisa di jadikan asrama bagi anggota Polsek Karangdadap yang belum memiliki rumah sendiri.

“kami sangat berharap agar pembangunan rumdin ini bisa terealisasi tahun ini,” ungkap kapolsek kepada tim Polda Jateng.

Warga sekitar pun berharap agar pembangunan rumah dinas bisa dibangun secepat nya, karena kehadiran Polisi sebagai tetangga sangat di dambakan. “Kami senang seandainya bisa bertetangga dengan anggota Polisi, semoga kampung sini bisa aman berkat adanya asrama polisi,” ungkap Sobirin warga sekitar. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed