oleh

Pegawai Perhutani Meninggal Usai Jatuh Kejurang

Polres Pekalongan – Nasip naas menimpa seorang pegawai Perhutani bernama Sudaryo, 53 tahun warga Desa Sidomulyo Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan. Saat hendak pulang kerumah usai melakukan kegiatan rutin patroli hutan, Korban terpeleset dan jatuh dari selokan air yang kemudian jatuh kejurang dengan ketinggian sekitar 3 ( tiga ) meter, rabu (30/1/2019) pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wib.

Dari informasi yang didapat bahwa Korban saat jatuh dalam posisi tertelungkup dan bagian kepala terlebih dahulu menghantam bebatuan didasar jurang. Melihat kejadian tersebut rekan Korban langsung meminta bantuan warga yang kebetulan tidak jauh dari lokasi TKP untuk menganggkat tubuh korban.

Karena berat badan dan lokasi yang sulit serta tidak memungkinkan untuk diangkat berdua, kemudian rekan Korban meminta tolong pada warga masyarakat untuk membantu mengangkat dan mengevakuasi tubuh korban dari lokasi kejadian.

Setelah berhasil di evakuasi, Korban langsung dibawa ke Puskesmas Lebakbarang. Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan Puskesmas bahwa Korban dinyatakan sudah meninggal, dan dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan Hipertensi. (Sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed