oleh

Peduli Sesama, Kasium Polsek Paninggaran Serahkan Hewan Qurban

Polres Pekalongan – Momentum hari raya Idul Adha 1439 H turut dirayakan oleh Aipda Kusdiyanto Winarto, Kasium Polsek Paninggaran Polres Pekalongan dengan berbagi hewan qurban. Kali ini, Aipda Kusdiyanto menyerahkan hewan qurban kepada panitia qurban masjid An Nur dukuh Panumbangan desa Lambanggelun, Rabu (22/8/2018).

Menurut Aipda Kusdiyanto, kegiatan berbagi dari masyarakat yang berkecukupan kepada masyarakat umum sangat penting. Karena itu, setiap tahun Aipda Kusdiyanto berusaha untuk bisa melaksanakan kegiatan qurban.

“Seperti tahun- tahun sebelumnya, saya berharap mudah- mudahan qurban tahun ini dapat bermanfaat bagi saudara- saudara kita yang kekurangan,”ungkap Aipda Kusdiyanto. Tidak lupa, Aipda Kusdiyanto dan keluarga juga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439H kepada warga dukuh Panumbangan desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran.

Sementara itu, panitia qurban masjid An Nur, H. Masikhu mengucapkan terimakasih kepada Aipda Kusdiyanto dan keluarga. “Kami sudah menerima sapi qurban yang nanti akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Harapan kami, hewan qurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutur H. Masikhu.

Panitia qurban masjid An Nur mengapresiasi kepedulian Aipda Kusdiyanto dan berharap kegiatan ini patut dijadikan contoh oleh seluruh warga dan umat muslim. “Ini merupakan suri tauladan yang dilakukan oleh Aipda Kusdiyanto, mudah- mudahan bisa bermanfaat dan bisa kita contoh,” pungkas H. Masikhu. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed