oleh

Peduli Rumah Ibadah, Kapolsek Kedungwuni Beserta Anggotanya Adakan Bhakti Sosial

Polres Pekalongan – Untuk mempererat tali silaturahmi dan jalinan sinergitas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh warga, Kapolsek Kedungwuni melaksanakan Program Peduli Rumah Ibadah, dengan menggelar bhakti sosial membersihkan sejumlah masjid di wilayah Kecamatan Kedungwuni, Jumat (01/05/2018).

Kasium Polsek Kedungwuni Aiptu Sugito, S.H memimpin langsung pelaksanakan kebersihan masjid Al Huda yang terletak tak jauh dari Mapolsek Kedungwuni bersama sejumlah anggotanya dan warga sekitar sekitar kompak membersihkan mulai dari area sekitar masjid hingga seluruh ruangan masjid.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana, S.Sos, M.M menambahkan kegiatan seperti ini diharapkan makin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan jalinan sinergitas dengan masyarakat, agar bisa lebih menyatu dan dekat dengan masyarakat dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan jajaran Polsek Kedungwuni

Masduki salah seorang takmir masjid mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasinya atas kegiatan peduli rumah ibadah yang dilaksanakan oleh Polsek Kedungwuni dengan pelaksanaan kerja bakti membersihkan masjid diwilayahnya. (khasanudin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed