oleh

Peduli Masa Depan Anak, Kasium Polsek Paninggaran Binluh Narkoba ke Sekolah Dasar

Polres Pekalongan – Peredaran narkoba dan kenakalan remaja saat ini sudah menyentuh anak-anak usia dini. Untuk itu jajaran Polsek Paninggaran Polres Pekalongan dengan semangat Kasium Polsek Paninggaran Aipda Kusdiyanto Winarto memberikan pembinaan dan penyuluhan soal kenakalan remaja dan bahaya narkoba ke SD 2 Tenogo dan SD Negeri Bedagung, Sabtu (27/10/2018).

Kasium Polsek Paninggaran, Aipda Kusdiyanto seijin Kapolsek Paninggaran AKP Priya, S.H mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membina anak-anak usia dini yang merupakan generasi penerus bangsa. “Karena saat ini narkoba sudah merambah ke berbagai kalangan, makanya kita sasar anak-anak SD untuk diberikan pemahaman akan bahaya narkoba dan dampak hukumnya,” ucap Kusdiyanto. Hal itu tidak lain guna mengindarkan para generasi muda dari kenakalan remaja dan menyalahgunaan narkoba.

Kegiatan tersebut kata dia diiukuti sekitar 60 siswa-siswi, para guru serta kepala sekolah. “Sejauh ini mereka menyambut baik kegiatan tersebut, dan akan rutin kita lakukan demi generasi muda kita kedepan,” jelasnya. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed