oleh

Peduli Kemanusiaan, Anggota Polsek Wonopringgo Ikuti Giat Donor Darah

Polres Pekalongan – Bripka Fajar Rifai menyumbangkan darahnya melalui doroh darah yang di selenggarakan oleh Kecamatan Wonpringgo.Jum,at(27/04/2018)

Donor darah merupakan panggilan jiwa untuk kemanusiaan yang harus di jalankan sebagai umat manusia untuk menjunjung tinggi nilai toleransi, saudara kita banyak yang membutuhkan bantuan karena disana-sini banyak terjadi bencana alam.

Polsek Wonopringgo mendukung kegiatan yang bernuansa kemanusiaan yaitu donor darah yang dilaksanakan oleh Kecamatan Wonopringgo yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kecamatan Wonopringgo.

Kegiatan donor darah yang di ikuti oleh semua instansi Sekecamatan Wonopringgo dan dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Wonopringgo ini merupakan hal sangat bermanfaat dalam menjamin saudara kita yang benar-benar membutuhkan keselamatan dalam kondisi yang sangat darurat dan membutuhkan darah.

Kapolsek Wonopringgo Akp Aries T.H, S.H mengatakan dengan donor darah yang di sumbangkan kepada sesama yang dalam keadaan darurat dan membutuhkan darah, untuk menyelamatkan saudara kita yang butuh pertolongan dengan mendonorkan darah kita, dengan landasan ikhlas demi kemanusiaan.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed