oleh

Peduli Dampak COVID-19, Polsek Kesesi Bagikan Sembako

Polres Pekalongan – Kapolsek Kepolisian Sektor Kesesi AKP Priya, S.H dalam kegiatan ini diwakili oleh Kanit intelkam beserta para Kanit, serta Personil Polsek Kesesi peduli dampak COVID-19 melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Desa Kaibahan,Desa Ponolawen,Desa Kesesi pada hari, Selasa (02/06/2020).

Kanit intelkam Bripka Erwin Jaya Kusuma mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19. Di tengah situasi pandemic COVID-19, maka besar sekali dampak COVID-19 kepada perekonomian masyarakat.

Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali dibutuhkan oleh masyarakat. Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat virus corona. Personil Polsek Kesesi dipimpin oleh Kanit intelkam Bripka Erwin Jaya Kusuma langsung turun untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak COVID-19 dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga dilakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak. “Semoga dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak virus corona, dan semoga bermanfaat”, ujar Bripka Erwin.

Warnisih salah satu warga di lokasi pembagian sembako menyampaikan terimakasih kepada Polri atas kegiatan pembagian sembako ini dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Mewakili Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H., Kanit Intelkam Bripka Erwin Jaya Kusuma menjelaskan, giat bhakti sosial ini adalah bukti keperdulian Polri pada masyarakat sesuai perintah pimpinan kita untuk memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan dampak dari COVID-19. Benar kita telah melakukan pembagian sembako.

“Ya…berupa beras 5 kg guna meringankan masyarakat yang berdampak pada perekonomian masyarakat pelabuhan”. Dan giat ini akan terus kita lakukan sesuai dengan perintah pimpinan,” ujar Kanit Intelkam. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed