oleh

Peduli Dampak COVID-19, Polsek Kajen Berikan Baju APD Kepada Pemerintahan Desa

Polres Pekalongan – Kasus COVID-19 semakin meningkat di Kab. Pekalongan khususnya di wilayah Kec. Kajen, menyikapi hal tersebut Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H beserta anggotanya tergerak untuk peduli dengan hal tersebut, salah satunya dengan cara memberikan Baju APD (Alat Pelindung Diri) kepada Pemdes (pemerintahan Desa) yang berada di wilayah hukum Polsek Kajen.

Pemberian Baju APD dari Polsek Kajen dilakukan serentak hari ini oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen secara yang langsung mendatangi Pemerintahan Desa / Kelurahan binaanya, adapun setiap desa / kelurahan mendapatkan 3 pack baju APD sehingga total baju APD yang diberikan 3 x 25 Desa total 75 pack baju APD, Rabu (21/10/2020).

Selain pemberian baju APD ini, Bhabinkamtibmas juga mengajak pemerintahan desa untuk aktif dalam memberikan edukasi kepada warganya agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa pemberian baju APD ini dilakukan sebagai rasa kepedulian Polri khususnya Polsek Kajen mengingat semakin meningkatnya kasusCOVID-19 di Kec. Kajen. “Pemberian baju APD dari kami ini memang tidak seberapa dan jumlahnya masih sedikit, tetapi semoga dapat bermanfaat dalam menghadapi dampak COVID-19 di Desa / Kelurahan di wilayah hukum Polsek Kajen,” tutur Kapolsek. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed