oleh

“Peduli Covid-19,” Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bagikan masker

Polres Pekalongan – Menyikapi kondisi terkini terkait penyebaran virus Covid-19 atau virus corona, dengan tingkat penyebaran yang makin luas dan bertambahnya korban, bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap membagikan masker, Sabtu (16/05/2020).

Bripka Mifta hudy merupakan anggota Polsek Karangdadap Polres Pekalongan dengan kepeduliannya dan jiwa sosial yang tinggi guna mencegah penyebaran Covid-19, dia merogoh kocek pribadinya dengan membelikan masker kemudian di bagi-bagikan.

“Kita bagikan kepada masyarakat, pejalan kaki yang tidak makai masker, driver ojek online, para pengendara bermotor, dan pedagang di pasar,” katanya.

Tidak terbatas tempat, Bripka Mifta hudy membagikan masker kepada setiap orang yang temui nya, baik itu sedang di jalan maupun saat sambang di desa binaan nya, ketika melihat orang belum memakai masker dan persediaan masih tersedia, dengan seketika orang tersebut akan mendapat tegurakan dan mendapatkan masker dari pak Bhabin Mifta.

“Dengan memakai masker dapat melindungi diri kita sedikit lebih baik, terutama jika Anda berusia lanjut, atau rentan karena kondisi yang sudah ada sebelumnya,” himbaunya.

Bripka mifta mengharapkan agar wabah covid-19 yang sudah menjadi pandemi segera berakhir dan aktifitas kita bisa bebas lagi.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed