oleh

Peduli Anak Sekolah dan Warga Patroli Polsek Petungkriyono Antar Pulang

Polres Pekalongan – Polsek Petungkriyono seperti biasanya melaksanakan patroli rutin untuk menyambangi Desa-Desa dipimpin Bripka Tarmanto dan anggotanya Patroli ke Desa Tlogopakis menggunakan Mobil Patroli Panter. Senin(06/19/2020)

Saat di tengah perjalanan patroli mendapati Anak Sekolah dan warga yang sedang berjalan menuju rumah Bripka Tarmanto pun langsung menawarkan untuk mengantar pulang kerumah karena mengingat jarak yang sangat jauh dan medan yang naik turun. Dengan penuh senang Anak Sekolah menaiki dan duduk rapi berjejeran bersama dengan warga.

Kapolsek Petungkriyono menuturkan kepedulian anggota saat berpatroli merupakan bentuk pelayanan dari kita, untuk menyampaikan Polisi peduli anak dan warga dalam rangka menciptakan kedekatan antara polisi dengan anak sekolah sehingga informasi terkait potensi kerawanan khususnya di lingkungan persekolahan dapat dilaksanakan secara aktif.

Kegiatan ini untuk mewujudkan kedekatan atara polisi dengan anak sekolah dan warga guna menciptakan kecintaan terhadap profil Polisi masa kini yang profesional, modern dan terpercaya,‚ÄĚ kata Kapolsek Petungkriyono.

Dikatakannya lagi,” dengan kedekatan Polisi dengan anak sekolah dan warga kemitraan Polisi dengan masyarakat, memudahkan kita untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat,”pungkas Iptu Agus Supriyono.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan