oleh

Pawai Wisuda TPQ di Desa Wiroditan satu obyek pengemanan Polsek Bojong di tanggal merah

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Bojong Bripka Didik dan Brigadir Bambang melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Kirab Pawai Drumband dalam rangka Wisuda TPQ ” Roudhotul Jannah” Desa Wiroditan. (3/4/19).

Pelaksanaan Kirab Pawai Drumband dalam rangka Wisuda TPQ ” Roudhotul Jannah” Desa Wiroditan merupakan perayaan dalam rangka wisuda siswa TPQ Roudhotul Jannah Desa Wiroditan.

Dalam pengemanan dan Pengawalan kegiatan tersebut Polsek Bojong menerjunkan dua anggotanya dimana dalam pelaksanaannya di bantu oleh Panitia mengingat keterbatasan anggota dan banyaknya kegiatan maupun tugas lain karena saat ini tahap Pemilu sudah memasuki tahap Kampanye umum terbuka.

Dengan kehadiran anggota Kepolisian di tengah masyarakat di harapkan akan semakin menambah kepercayaan masyarakat dan Polri akan semakin di cintai oleh masyarakat.

Kirab Pawai Drumband dalam rangka Wisuda TPQ ” Roudhotul Jannah” Desa Wiroditan di ikuti sekitar 200 siswa dengan mengambil route dari TPQ menuju perbatasan Desa Jajarwayang kemudian finish di TPQ lagi. @ JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed