oleh

Patroli Tempat Wisata, Polsek Talun Imbau Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dalam suasana libur pergantian tahun, Polsek Talun Polres Pekalongan melakukan patroli dialogis untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayahnya.

Melakukan patroli kawasan objek wisata, Aipda Bejo Siswanto bersama rekannya menyambangi Wisata Curug Bidadari yang terletak di Desa Jolotigo Kec. Talun Kab Pekalongan, Jumat (01/01/2021) siang.

Di sana, Aipda Bejo berdialog bersama pengurus tempat wisata tersebut mengenai kondisi keamanan bagi para pengunjung yang datang, serta mengingatkan agar selalu waspada dan berhati-hati.

“Imbau kepada para pengunjung agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan diri masing-masing, terutama kepada yang membawa anak kecil maupun kaum lansia,” tuturnya.

Dirinya juga mengingatkan agar senantiasa disiplin dalam menerapkan dan megimbau para pengunjung mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah COVID-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Ingatkan para pengunjung agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan dan mencuci tangan demi menangkal resiko penularan Virus Corona,” imbau Aipda Bejo. (faroz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed