oleh

Patroli Tempat Wisata Polsek Talun  Ciptakan Rasa Aman

Polres Pekalongan  – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  Polsek Talun  Polres Pekalongan  meningkatkan patroli pada tempat wisata.

Kali ini Kapolsek Talun Beserta Anggotanya  melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata Curug Bidadari Dk Purbo Desa Jolotigo Kec Talun Keb Pekalongan , Rabu (01/01).

Polsek Talun  berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur di Curug Bidadari agar berhati-hati serta menjaga keselamatan.

“Hal ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing,”Ucap Kapolsek Talun.

Patroli tempat wisata  guna mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,

Polsek Talun  yang di pimpin  AKP Edi yuliantoro.S.H melaksanakan patroli tempat wisata, yaitu Obyek wisata Air Curug Bidadari yang   menawarkan keindahan alam dengan nuansa pegunungan.

Selain itu, kepada para pengunjung diberikan himbauan untuk mengawasi anak-anaknya untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Terhadap warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindari aksi kejahatan.

Menurut Kapolsek Talun  keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. (Humas_Talun ).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed