oleh

Patroli Skala Besar Polres Pekalongan,  Bentuk Giat Imbangan Atas Sengketa Pemilu Di MK

-Giat Ops-44 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga situasi di wilayah hukumnya tetap kondusif selama masa Pemilu tahun 2019, Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan KKYD (kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) dalam bentuk patroli skala besar mulai pukul 24.00 sampai 04.00 wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menegaskan patroli ini sebagai upaya mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pekalongan dan juga sebagai kegiatan imbangan atas sengketa pemilu yang masih berlangsung di MK.

AKBP Wawan menambahkan, patroli ini juga dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat akan kehadiran Polri. Patroli dilaksanakan dengan target penyelenggara Pemilu, obyek vital, perkantoran, pasar serta pengecekan Polsek jajaran dan tak lupa  tempat yang rawan kriminalitas.

Sementara itu, Kabagops Kompol G.N. Simatupang selaku Karendal patroli menyampaikan kegiatan KKYD dalam bentuk patroli skala besar ini akan dilaksanakan mulai tanggal 18 hingga 21 Juni 2019 dan melibatkan seluruh fungsi Kepolisian.

“Kegiatan sudah dimulai tadi malam Selasa (18/06) dan berlangsung dengan tertib. Tidak ada hal menonjol yang menggangu kamtibmas,” ujarnya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed