oleh

Patroli Sinergitas Untuk Tingkatkan Kewaspadaan Di Wilayah Kandangserang

Polres Pekalongan – Dalam Upaya Antisipasi 3C (Curat, Curas, Dan Curanmor) Di Wilayah hukum Polsek Kandangserang, Kanit Binmas Polsek Kandangserang Aipda Utomo bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Sugito dan Anggota Koramil Sertu Paryono melaksanakan sambang warga yang masih melaksanakan perbaikan jalan, Selasa(20/8/2019).

Dengan adanya patroli sinergitas, maka warga akan merasa senang dengan kehadiran anggota TNI dan Polri yang mau turun langsung  untuk berpatroli serta untuk mengamankan wilayah binaan. Adapun manfaat dari sambang tersebut yaitu antara petugas baik TNI Maupun Polri dapat menumbuhkan rasa soliditas terhadap masyarakat, mampu menjaga silaturahmi antara masyarakat dengan petugas, Bertukar pendapat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kandangserang.

Tak hanya bertukar pendapat saja, Kanit Binmas Polsek Kandangserang Aipda Sutomo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang harus dijaga dan diingat masyarakat, seperti hati-hati jika akan berpergian rumah selalu dikunci, jangan ceroboh, jangan mengundang aksi kejahatan dengan cara memakai perhiasan yang mencolok, dan laporkan dengan cepat kepada petugas TNI maupun Polri jika ada kejadian yang melibatkan masyarakat. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed