oleh

Patroli Sinergitas TNI, Polri dan Trantib Kecamatan Talun

Polres pekalongan – Polsek Talun dalam mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan. Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Bejo Siswanto melakukan patroli gabungan bersama dua anggota Koramil talun dan satu anggota Trantib Kecamatan Talun, Kamis siang (18/10/2018).

Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI dan trantib Kecamatan Talun ini sebagai upaya Polsek Talun untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan.

Sebelum melaksanakan patroli mengunakan KBM roda 4, para anggota yang terlibat dalam patroli gabungan, terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan yang dilaksanakan di halaman depan Polsek Talun yang dipimpin oleh Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan para anggota patroli menghampiri warga untuk sampaikan pesan kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk wujud sinergitas TNI Polri dan trantib Kec. Talun dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat. Termasuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Selain untuk silaturahmi dengan masyarakat, kita melakukan patroli bersama dengan anggota TNI dan trantib Kec. Talun juga untuk mewujudkan sinergitas antara TNI Polri dan trantib. Semoga dengan patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek. (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed