oleh

Patroli Sepeda Saat Car Free Day, Personil Sabhara Imbau Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Sat Sabhara Berikan Pelayanan Dengan Patroli Bersepeda Serta Himbauan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru guna mencegah COVID-19 kepada masyarakat di Car Free Day alun – alun Kajen, Minggu (09/08/2020).

Car Free Day hari ini berbeda dengan Car Free Day sebelum pendemi COVID-19, karena harus sesuai dengan protokol kesehatan agar selalu memakai masker dan jaga jarak untuk pencegahan menularnya COVID-19.

Dengan mengendarai sepeda, anggota Sat Sabhara melaksanakan patroli keliling alun – alun tempat Car Free Day berlangsung dengan memberikan himbauan kepada orang yang sedang berjualan dan juga orang yang sedang berolah raga untuk selalu memakai masker dan berhati – hati karena ramainya masyarakat dapat mempertinggi rawannya kejahatan dan menularnya COVID-19.

“Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas serta dengan hadir nya Polri dapat menjadi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang merupakan tugas pokok sebagai anggota Polri,” ujar AKP Sumantri, S.H. Selaku Kepala Satuan Sabhara. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed