oleh

Patroli Rutin Polsek Wonopringgo

Polres Pekalongan – Patroli rutin BLP polsek wonopringgo dilaksanakan walaupun banyak personil yang back up operasi Ketupat Candi 2020 Polres Pekalongan. Karena patroli rutin ini sebagai bentuk bahwa polri hadir ditengan masyarakat pada tengah malam gina pengawasan adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Dan baru-baru ini Kapolri juga menekankan kepada jajaranya sampai dengan Polsek agar melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayahnya masing-masing guna menekan penyebaraman virus corana dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonopringgo.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi menegaskan kepada anggotanya yang melaksanakan tugas jaga di mapolsek untuk melaksanakan patroli rutin ini guna tindak lanjut kebijakan pimpinan polri sehingga segala bentuk kegiatan di masyarakat dapat terpantau oleh polri sehingga dapat menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Wonopringgo, Jumat (29/05/2020).

Patroli BLP kali ini menyasar ke tempat proyek vital, Posko COVID-19 dan wilayah desa yang dimungkinlan membuat balon udara untuk dilepas pada hari waktu syaealan yaotu 7 hati setelah hari raya idul fitri di wilayah hukum Polsek Wonopringgo. (Humad wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed