oleh

Patroli Rutin Malam Hari Polsek Wonopringgo Demi Aman Wargaku

Polres Pekalongan – Ka SPKT Bripka Fajar dan Bhabinkamtibmas Polsek wonopringgo Briptu Heru S melaksanakan patroli malam yang diperkuat dari personil TNI Koramil Wonopringgo ke wilayah desa-desa terutama desa yang berindikasi rawan kriminalitas dan rawan konflik pasca pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Pekalongan belum lama ini, Senin (18/11).

Tadi malam tim patroli menyambangi kades terpilih desa Jetaklengkong bapak Priyo Arif Bintoro untuk memberikan himbauan agar dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif pasca pilkades. Kepala desa terpilih juga berpesan kepada team patroli untuk kegiatan seperti ini mohon dilanjutkan dan dipertahankan karena kehadiran polisi dimasyarakat sangat diharapkan warga terutama warga yang masih melaksanakan tugas siskamling di kampungnya.

Patroli dilanjutkan ke desa jetaklengkong bertemu dengan pemuda di desa Jetaklengkong dan memberikan pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitar dan jangan dekat-dekat dengan Narkoba. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed