oleh

Patroli Rutin Di Tengah COVID-19, Antisipasi Kejahatan

Polres Pekalongan – Giat antisipasi kejahatan terus dilakukan oleh anggota Polsek Kesesi  Polres Pekalongan dengan giat rutin patroli, hal ini dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas diwilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif.

Sela pelaksanaan patroli dengan memberikan himbuan serta dialogis kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Kesesi  dipimpin Kanit Binmas Bripka Zuza , yang difokuskan pada pemukiman, pertokoan, posko covid-19 maupun perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Kesesi , Rabu (27/5/2020).

“Kami dari Polsek Kesesi selalu berdialogis dengan penjaga atau satpam dari Bank maupun warga masyarakat agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek untuk segera melapor ke Polsek apabila mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani,”ungkapnya.

Selain itu bripka zuza juga tidak lupa ditengah-tengah pandemi COVID-19 seperti ini mengingatkan warga untuk selalu menjaga pola hidup bersih dengan mencuci tangan, jaga jarak serta selalu memakai masker dimanapun.

“Giat patroli ini selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kami juga mengingatkan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dalam menghadapi pandemi COVID-19 sekarang ini,” imbuhnya.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto menambahkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta selalu menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19 sekarang ini.

“Dengan giat patroli rutin seperti ini dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan warga selalu patuhi peraturan pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19 sekarang ini,”pungkas AKP Priya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed