oleh

Patroli Preventif Sat Sabhara Untuk Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Di Masyarakat

Polres Pekalongan – Anggota Satuan Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan Patroli preventif. Sebanyak 5 personil anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan patroli preventif di SPBU daerah karanganyar, Gereja dan tempat-tempat wisata yang ada didaerah Pekalongan, Sabtu (04/07/2020).

“Kegiatan patroli preventif ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum polres Pekalongan yang diharapkan dengan adanya patroli preventif ini masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat guna untuk memberikan rasa aman pada saat masyarakat menjalankan aktivitas seperti biasa ,” ujar AKP Sumantri, S.H selaku Kasat Sabhara.

Kegiatan yang rutin dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu serta dengan adanya patroli preventif ini dapat mengetahui situasi kondisi dan juga keluhan masyarakat dalam beraktivitas sehingga dengan kehadiran Polisi ini dapat membantu masyarakat dan memberi pelayanan, perlindungan dan pengayoman sesuai dengan tugas pokok anggota Polri.

Tidak lupa anggota juga menginggatkan kepada para pengunjung untuk selalu menggunakan masker, agar dapat meminimalisir penyebaran COVID-19. Dan juga harus selalu mamatuhi protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed