oleh

Patroli Preventif Mencegah Gangguan Kamtibmas Dan Berikan  Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Anggota Satuan Sabhara Polres Pekalongan laksanakan Patroli preventif. Sebanyak 5 personil anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan patroli preventif di SPBU, Gereja dan tempat-tempat wisata yang ada didaerah Pekalongan, Sabtu (18/07/2020).

“Kegiatan Patroli Preventif ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Pekalongan yang diharapkan dengan adanya patroli preventif ini masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas,” ujar AKP Sumantri , S.H selaku Kasat Sabhara.

Kegiatan ini rutin dilakukan pada hari Minggu serta dengan adanya patroli preventif ini dapat mengetahui situasi kondisi dan juga keluhan masyarakat dalam beraktivitas sehingga dengan kehadiran Polisi ini dapat membantu masyarakat dan memberi pelayanan,perlindungan dan pengayoman sesuai dengan tugas pokok anggota Polri Serta mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru  guna mencegah penyebaran virus Covid -19.

Dan juga adanya patroli preventif ini dapat memberikan suasana yang nyaman dan jauh dari gangguaan tindak kriminal yang kerap terjadi diwaktu liburan dan untuk menerapkan protokol kesehatan. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed