oleh

Patroli Poskamling, Anggota Polsek Bojong Ikut Ronda Bersama Warga

-Giat Ops-150 views

Polres Pekalongan – Mengantisipasi meningkatnya angka kriminalitas di wilayah kabupaten Pekalongan, Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda jateng melalui unit Patrolinya terus melakukan kegiatan preventif dengan patroli di obyek obyek vital dan permukiman warga sebagai tanggung jawab memberikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Pejabat Sementara Kepala Kepolisian Sektor Bojong AKP Wayan Suwandi memerintahkan para anggotanya untuk melaksanakan patroli dan agar lebih giat menyambangi pos kamling yang ada di setiap desa dan wilayah Kecamatan Bojong. Menurutnya dengan adanya Patroli ini di dapat untuk memberikan motivasi kepada warga, serta menjalin kemitraan guna menjaga kondusifitas dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jateng yang kondusif.

“Kami sangat berharap para warga tetap menghidupkan poskamling dan bisa bekarjasama dengan anggota polsek Bojong untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing masing” jelas Kapolsek Bojong malam tadi , Kamis (7/3/2019).

Selain itu, Kapolsek juga memerintahkan kepada anggotanya agar nggota polsek Bojong juga memberi pesan kepada para warga agar selalu meningkatkan kegiatan poskamling dan warga di imbau untuk waspada terhadap hal hal yang mencurigakan serta apabila ada kejadian kriminalitas maupun bencana alam cepat menghubungi polisi. (Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed