oleh

Patroli Polsek Wiradesa Sambangi Gereja Santo Michael

Polres Pekalongan – Dengan meningkatnya kerawanan penyerangan oleh kelompok teroris baik terhadap aparat Polri maupun tempat ibadah Gereja , Jajaran Polri melaksanakan peningkatan kesiapsiagaan.

Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H dan anggota jaga Brigadir Aji Wijayanto menyambangi Gereja, Minggu (13/5).

Dimulai dari kejadian penyerangan tahanan teroris di rutan Salemba cabang Mako Brimob Kelapa dua hingga kejadian yang dilakukan oleh anggota teroris berurutan selanjutnya. Jajaran Polri selanjutnya melakukan peningkatan kesiapsiagaan dan kewaspadaan baik untuk diri sendiri dan kesatuan masing-masing juga tempat ibadah Gereja yang ada.

Dalam kegiatan patrolinya anggota Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, SH dan Brigadir Aji Wijatanto menyambangi Gereja Santo Michael yang pintu halamannya sedang terbuka yang ternyata ada beberapa jemaat yang sedang melakukan kerja bakti membersihkan Gereja.

Dikesempatan itu Bripka Agus Budiyanti, S.H bertitip pesan kepada jemaat yang ada agar bisa meningkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaan terutama jika ada kegiatan di Gereja dengan cara mengawasi lingkungan baik di luar maupun di dalam Gereja dan jika ada yang mencurigakan segera hubungi petugas piket Polsek Wiradesa.

“Jangan pernah takut dengan teror yang dilakukan oleh orang atau kelompok orang, yang penting kita semua bisa selalu siap siaga, waspada dan berani melawan aksi teror dengan berbagai cara yang bisa kita lakukan,” imbuh Bripka Agus. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed