oleh

Patroli Polsek Wiradesa Ajak Karyawan Minimarket Jaga Keamanan Bersama

Polres Pekalongan – Dampak akibat dari pandemi virus corona dan pemberlakuan aturan Pemerintah agar tinggal di rumah saja guna memutus mata rantai penyebaran virus, menyebabkan beberapa Perusahaan mengurangi karyawan atau tenaga kerja serta adanya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sehingga akan timbul gejolak sosial dan pengangguran.

Disamping itu pula Pemerintah dalam hal ini Kemenkumham juga telah mengasimilasi sekitar 36.000 tahanan dampak pandemi COVID-19, sehingga semua warga masyarakat harus waspada dan hati-hati untuk mengantisipasi karena tidak menutup kemungkinan banyak terjadi tindak kriminal 3 C (currat , curras dan curanmor) pada bulan Ramadhan saat ini dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2020.

Dalam hal ini, petugas patroli malam Polsek Wiradesa, Selasa (05/05/2020) menghimbau dan mengajak khususnya para karyawan minimarket yang ada di wilayah hukum Polsek Wiradesa untuk saling menjaga keamanan bersama di harapkan untuk memasang CCTV, selalu waspada serta hati-hati dan apabila ada pembeli yang mencurigakan untuk segera menghubungi kantor Polsek atau Pos Polisi terdekat sehingga dapat segera ditindaklanjuti, terang Bripda Prabowo. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed