oleh

Patroli Polsek Sragi Secara Mobiling, Bubarkan Warga Yang Sedang Asyik Mancing

Polres Pekalongan – Kanit Binmas bersama anggota Polsek Sragi melaksanakan patroli kewilayahan secara mobiling dan berkala guna melakukan pengecekan serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang asyik memancing di sepanjang bantaran sungai Pait Dukuh Babadan Desa Depok Kecamatan Siwalan, Senin (06/04/2020) siang.

Adapun tindakan yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi diantaranya adalah : memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas memancing secara bergerombol di sepajang bantaran sungai maupun jembatan, kemudian memberikan himbauan tentang edukasi penyebaran virus COVID-19 yang sedang marak diberbagai daerah.

Langkah ini diambil oleh anggota Polsek Sragi sebagai upaya memberikan pemahaman kepada warga masyarakat secara luas agar mematuhi dan menaati segala macam anjuran serta intruksi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dalam rangka menanggulangi penyebaran virus COVID-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sragi dan Siwalan Kabupaten Pekalongan. Untuk para pemancing sendiri sudah meninggalkan lokasi dan menerima himbauan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh anggota patroli Polsek Sragi Polres Pekalongan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed